Rahasia Disetujuinya Pengajuan Kartu Kredit dan KTA

Agar pengajuan kartu kredit dan KTA anda mudah disetujui, ikutilah tips berikut ini :

  1. Persyaratan dasar yang diminta terpenuhi, seperti umur, penghasilan, dll.
  2. Pastikan anda tidak sedang bermasalah di kartu kredit maupun dengan lembaga keuangan lain yang menyebabkan data anda kurang bagus di SID maupun di AKKI.
  3. Pastikan kartu kredit anda pemakaiannya tidak over limit, tidak ada keterlambatan pembayaran kartu kredit untuk tagihan bulan sebelumnya ( jika sudah punya kartu kredit ).
  4. Pada saat pengajuan kartu kredit maupun KTA pemakaian kartu kredit anda diusahakan maksimum pemakaiannya 60% dari limit.
  5. Copy KTP, Copy CC harus jelas terutama pada foto dan tandatangan, jika kurang jelas bisa dilampiri SIM atau pasport.
  6. Isilah Aplikasi sesuai dengan kenyataan sebenarnya sesuai dengan dokumen yang disertakan.
  7. Tandatangani aplikasi dan tandatangan harus sama dengan tandatangan yang ada di aplikasi,  jika di butuhkan tandatangani dibawah copy KTP dan copy SIM, masing-masing sebanyak 3 kali, dan jika melampirkan copy kartu kredit, nomor kartu kredit di arsir di bawah copy kartu kredit atau di aplikasinya.
  8. Minta copy aplikasi tersebut untuk memudahkan anda menghafal semua isian yang ada di aplikasi, karena verifikator nantinya akan bertanya seputar aplikasi tersebut.
  9. Kebanyakan bank membuat ketentuan nomor telephon. Dan secara umum ketentuan no. Telp. Adalah 2:1, artinya 2 nomor telp. Fixedline / kabel / telkom dan 1 no. HP. No. Telp. Kantor wajib fixedline, jika rumah pakai no. HP maka saudara tidak serumah wajib fixedline atau sebaliknya ( 2 : 1 ).
  10. Jangan mengajukan kartu kredit dan KTA di bank yang sama dengan marketing yang berbeda. Hal ini akan menyebabkan doble aplikasi.
  11. Pastikan semua no. Telp dan HP selalu aktif, dan jika rumah atau saudara tidak serumah susah di hubungi / rumah sering kosong pada siang hari ( bekerja ) sampaikan kepada marketing anda supaya dibuatkan note untuk verifikasi ke rumah atau saudara tidak serumah pada jam-jam tertentu ( saat rumah sudah ada orang ).
  12. Sertakan no. HP. atasan langsung anda di kantor khususnya bagian HRD, keuangan atau bagian payroll. Hal ini memudahkan bagi verifikator untuk melakukan verifikasi ke kantor.
  13. Jika dimungkinkan, mintalah kepada marketing untuk membuat note agar di survey fisik, dengan catatan bahwa data, dokumen benar-benar mendukung khususnya untuk wiraswasta yang punya usaha nyata.
  14. Pada saat anda di verifikasi oleh verifikator, bersikaplah tenang dan jawab sesuai dengan isian di aplikasi dan jika ada pertanyaan yang anda sendiri tidak tahu / tidak hafal sampaikan saja tidak hafal, misal kode pos, alamat lengkap dan no. HP/rumah saudara tidak serumah, sebisa mungkin hafalkan semua isian di aplikasi.
  15. Catatlah no. HP marketing anda, mungkin suatu saat di butuhkan untuk konsultasi masalah kartu kredit dan KTA. Dan jika pengajuan kartu kredit dan KTA anda belum di setujui oleh bank, coba tanya kepada marketing anda alasan di tolaknya aplikasi anda, karena ada beberapa bank yang memberikan alasan penolakan tersebut.
syarat kartu kredit diterima 300x300 Rahasia Disetujuinya Pengajuan Kartu Kredit dan KTA

tips diterimanya pengajuan CC dan KTA anda

No Comments

(Required)
(Required, will not be published)